Berbagi itu Indah

Thursday, 23 April 2015

Cara Menghilangkan Judul Widget Di Blog

Pernah gak sih agan-agan ingin menghilangkan judul Widget di blog agan , tapi judul widget itu tidak bisa di hilangkan, memang sih ada beberapa widget yang judulnya tidak bisa di hilangkan . Nah disini ada cara simplenya gan untuk menghilangkannya . seperti ini gan :
  • Pertama agan login dulu ke akun blog agan
  • Terus agan ke tata Letak gan
  • Terus agan pilih widget yang judulnya ingin agan hilangkan
  • Kemudian agan tulisa ini "<!---> "
  • Setelah itu save dan Judul pada widget tersebut akan hilang di blog agan
Begitulah caranya gan menghilangkan judul widget di blog gan , jika agan ada pertanyaan bisa di beritahu lewat comment :D
Artikel Terkait

14 comments

Balas Hapus
Balas Hapus

Wah.. Bermanfaat sekali, jadi nambah ilmu deh..
Makasih gan.. :D

Balas Hapus

bukannya kalau dikosongin aja juga bisa gan?? dari awal nambahin widget jangan diisi... :-D :-D

Balas Hapus
Balas Hapus

keren gan informasinya..

Balas Hapus

gak semua widget bisa di hilangkan judulnya kok gan , contohnya entri populer :)

Balas Hapus

bermanfaat gan informasinya :D

Balas Hapus

bermanfaat gan informasinya :D

Balas Hapus
Balas Hapus

wah mudah juga ternyata caranya :)

Balas Hapus

Mantappp bro berguna.. kunjungi jga blog saya yah http://linkshrink.net/7eqi8u

Balas Hapus

wahh lumayan nih gan, buat blogger awal yang ga pengen ada judul widgetnya jadi bisa tau. Nice Info gan.

Back yah gan, komentar balik, klik iklan balik, sama follow balik yah gan KLIK DISINI GAN

Balas Hapus

taruh nya dimana gan ^o

Balas Hapus

ternyata se simple itu ya ngilangin judul widget... haha
thanks gan informasinya...




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP