Berbagi itu Indah

Friday 8 May 2015

Cara Mendownload Video Facebook dengan HP Android

hello gan , kali ini ane tentang cara mendownload video facebook lagi tapi ini melalui HP android gan , ya sebenernya ini request sih gan dari temen ane, cara mendownloadnya mudah banget kok gan tapi kita harus menggunakan aplikasi gan yaitu "MyVideoDownloader for Facebook" , mnurut ane ini aplikasi sangat membantu bagi pengguna facebook gan , karena fiturnya yang bagus gan seperti
- Agan bisa mendownload dari video yang agan / temen agan upload, tag dan share ini ,
- Agan juga bisa mendownload video dari group , fanspages, maupun dari newsfeed
- Agan bisa medownloadnya dengan Normal/HQ quality
wah pokoknya agan harus mencoba aplikasi ini , agan bisa mendowload aplikasi ini di playstore gan dengan keyword "MyVideoDownloader for Facebook atau clik disini (via google play) untuk mendownload




Review: Aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna yang ingin download video dari Facebook. Terdapat fitur upload, download, tag, share, dan banyak hal lain yang berhubungan dengan video Facebook





Setelah agan Mendownload "MyVideoDownloader For Facebook" , ane akan memberi tutorial cara mendownloadnya :

  • Buka Aplikasi MyVideoDownloader for Facebook
  • Loginlah ke akun agan
  • Setelah Login agan akan di munculkan tampilan seperti di bawah ini , Explorer mode adalah beranda facebook agan dalam aplikasi ini
  • Nah dalam kesempatan ini ane akan memberikan cara mendownloadnya melalui "My Video" ,
  • Lalu agan di munculkan kembali beberapa menu , ane memilih yang "On Your Timeline" karena ane akan mendownload video yang di timeline facebook ane gan
  • Tunggu loadingnya , akan muncul video yang pernah tershare di timeline facebook agan , setelah videonya muncul , agan langsung klik tombol yang ane lingkarin warna merah gan
  • Setelah itu akan muncul seperti menu , agan langsung pilih "Download"
  • Video yang agan pilih akan langsung terdownload , tunggu beberapa saat sampai video agan terdownload sepenuhnya
  • Dan akhirnya video agan terdownload dan siap untuk di tonton di Android agan-agan

Semoga postingan ini bermanfaat bagi facebookers , terimakasih sudah berkunjung di blog ane
Artikel Terkait

23 comments

Balas Hapus

nice tutor gan. mudah dimengerti:D

Balas Hapus
Balas Hapus

Tutornya mantap gan :D

Balas Hapus
This comment has been removed by the author.
Balas Hapus

wah kamsia gan kemarin ane sempet bingung cara downdloadnya :)

Balas Hapus
Balas Hapus

terima kasih gan , semoga bermanfaat ^o^

Balas Hapus
Balas Hapus

thanks gan , harus di coba gan :-D

Balas Hapus

iya gan sama2 :)

Balas Hapus
Me

Done follow nih gan
folback yh

Balas Hapus

keren sob, blognya udah ane follow atas nama SimBalisme no 7 follback blog ane juga SimBale - Download Software Gratis Trims :D

Balas Hapus

Keren sob blognya udah ane follow atas nama SimBalisme no 7 follback blog ane simbalisme.blogspot.com thx sob

Balas Hapus

Buat Windows Phone bisa tidak ?

Balas Hapus

waduh sorry nih gan , ane belum tau caranya buat window phone T_T

Balas Hapus

ane baru tau nih.. thanks atas infonya gan.

Balas Hapus

waahhh keren gan ......

Balas Hapus

Wah lumayan juga nih buat nambah ilmu
Artikel yang bermamfaat.
Tq gan
kunbal juga di sini ya
https://grafisdesaign.wordpress.com/

Balas Hapus

manfaat nih, bisa dicoba :D

Balas Hapus

silahkan di coba gan :D

Balas Hapus

nice inpo gan, tapi lama kalau download pake hp,, :-D

Balas Hapus
Balas Hapus

Kami dari VIPBANDARQ.COM Mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 05 Agustus 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.
vipbandarqseo.com
Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 33449B3B / 7AD1123F
- Ym35jt : Vip Bandaq Q
- Facebook : Vip Bandaq Q
- Phone: +855 87781506




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP