Berbagi itu Indah

Friday, 15 May 2015

Cara Membuat Update Status dengan Via Sendiri di Facebook


Pagi gan , kali ini ane akan men-share postingan tentang caranya membuat update status dengan via sendiri di facebook, pernah gak sih agan-agan ingin mengupdate status di facebook tapi agan ingin melalui blog agan/lainnya , nah disini ane akan membahasnya supaya agan dapat membuat via agan sendiri , begini gan caranya :
  • Agan Login dulu ke akun facebook agan
  • Kemudian agan masuk ke link berikut Klik SIni
  • Disana akan ada tulisan "+Add a New App" , agan klik tulisan tersebut
  • Selanjutnya agan akan memilih platform yang akan agan buat , misalnya ane akan membuat via blog ane , ane memilih website gan
  • Selanjutnya agan isi data-data agan untuk aplikasi yang agan buat sampai tulisan finished muncul
  • Dan akhirnya agan selesai membuat aplikasi tersebut
Jika agan sudah membuat aplikasi di facebook , sekarang masuk ke caranya membuat Via Statusnya di facebook :
  • Agan Login dulu ke akun facebook agan
  • Kemudian pada addres bar agan tulis seperti dibawah ini :
http://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=IDAplikasiAgan&redirect_uri=https://www.facebook.com&to=&display=touch
Ket : Agan ganti tulisan warna biru dengan ID Aplikasi Agan
  • Jika sudah anda tulis kemudian anda tekan Enter
  • Dan agan lihat yang terjadi di facebook agan .
Begitulah caranya membuat update status dengan via sendiri di facebook , apabila agan-agan memiliki pertanyaan / masih bingung dengan caranya , bisa di tanyakan di komentar
Artikel Terkait
Next
This is the current newest page
Older Post

15 comments

Balas Hapus

Nice post, mantap nih buat yang suka aktif di facebook.. :)

Balas Hapus
This comment has been removed by the author.
Balas Hapus
Balas Hapus

Mantab Brooo , laik dis

Balas Hapus
Balas Hapus

mantep nih gan,, sngt bermanfaat.. thx ya udh berbagi

Balas Hapus
Balas Hapus
Balas Hapus
Balas Hapus

wahh keren gan..mantap... bisa praktek nih

Balas Hapus

mantep gan, ijin nyoba, lumayan banyak2in status hihi.

Jangan lupa komen sama visit back yah gan keKlik Disini Gan

Balas Hapus
Balas Hapus
Balas Hapus
Balas Hapus

Kami dari VIPBANDARQ.COM Mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 05 Agustus 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.
vipbandarqseo.com
Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 33449B3B / 7AD1123F
- Ym35jt : Vip Bandaq Q
- Facebook : Vip Bandaq Q
- Phone: +855 87781506




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP